Melihat anak-anak itu membuat kita bahagia yaa bunda, tingkahnya begitu banyak sehingga membuat kita tertawa bahagia karena aksinya. Membahas mengenai anak-anak, pikiran seketika langsung tertuju ke fashion. Yaa, bagaimana tidak, fashion membuat anak-anak menjadi sangat kece, keren, dan modis jika dilihat.

 Fashionable di era sekarang sudah menjadi pusat perhatian mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Lucu pastinya jika melihat balita dan anak-anak menggunakan berbagai macam model baju. Mulai dari desain bajunya, ragam bajunya itu menggemaskan.

Baju anak yang beragam sangatlah mudah ditemukan. Jika ingin membeli baju mulai dari baju bayi, baju anak perempuan, baju anak laki-laki sampai umur 10 tahun hampir di setiap mall, pasar tradisional dan toko pakaian pasti ada.

Apalagi jika tokonya terletak di wilayah strategis atau disuatu wilayah mayoritas penduduknya banyak anak-anak kecil pasti selalu ramai pembeli. Disitulah peluang yang harus dimanfaatkan untuk menambah penghasilan yaa bunda. Karena itu bisa menjadi peluang untuk membuka usaha berjualan baju anak-anak.

Bunda-bunda di rumah pastinya sangat kreatif jika mendadani anak terlebih anak perempuannya dengan berbagai model pilihan baju anak perempuan. Hmmm….. namun tidak hanya itu, bunda juga memperhatikan bahan dan kenyamanan anak itu sangat  penting. Karena baju dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Ada pepatah mengatakan “sekali mendayung dua pulau terlampaui” itu jargon yang cocok jika ingin mendandani anak sekaligus menambah penghasilan. Nah, untuk bunda yang sudah mempunyai bisnis jualan baju anak-anak kami akan membagikan sedikit tips untuk menjadikan produk yang bunda jual semakin berkembang pesat.

Yaaaa. Inilah beberapa tips supaya banyak pengunjung yang membeli produk yang bunda jual:

  1. Stok lebih banyak produk sesuai dengan kebutuhan pembeli dan baju trend saat ini.

Bunda hal pertama yang harus diperhatikan jika ingin toko ramai maka perhatikan pasar, kira-kira baju yang dibutuhkan itu apa? Baju muslim? Setelan anak? Atau gamis anak? Mengetahui kebutuhan pembeli itu penting.

Selain itu, trend baju saat ini modelnya apa? Itu bunda juga harus selalu aktif mengupdate lagi baju yang terbaru. Sehingga keluaran terbaru sudah bunda sediakan di toko. Baik toko offline ataupun toko online.

  1. Sesuaikan baju dengan usia anak.

Oke Bund, sediakan baju mulai dari baju bayi hingga baju anak sampai umur misalnya 15 tahun. Namun, readykan baju yang sering laku dengan cepat. Misalnya toko selalu ramai dengan pembeli yang anaknya usia 5 tahun maka sediakan 3x lipat berbagai macam model sesuai barang yang cepat habis.

  1. Kualitas baju untuk anak

Bun, bahan menjadi opsi utama untuk berjualan atau untuk membeli suatu produk. Anak-anak lebih banyak aktifitasya. Baju anak yang menyerap air dan kainnya tidak panas pasti akan menarik minat pembeli.

Selain baju yang mudah untuk menyerap keringat. Bunda juga harus menyediakan baju yang berbahan halus dan hangat. Jika musim hujan tentunya baju hangat yang akan diserbu oleh pembeli.

  1. Warna baju anak

Warna baju anak sebenarnya tidak dapat di batasi. Sehingga anak bida membeli sesuai dengan warna yang disukai. Menyediakan berbagai warna baju itu perlu. Anak memiliki 2 jenis kulit ada yang berkulit putih ada berkulit sawo matang. Maka pembeli akan menyesuaikan dengan kebutuhan anaknya

 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, untuk memenuhi kebutuhan belanja dan bisnismu tetap gunakan zilingotrade.id sebagai marketplace yang mendukung jualanmu, karena mensuply stok dan harga yang sangat cocok untuk para reseler

By hafid